Rasakan Sensasi di Puncak Gunung


Rasakanlah sensasi di puncak gunung bagi Anda kaum pendaki gunung yang selalu menjadikan pencapaian puncak gunung adalah sebuah obsesi. Tentu obsesi tersebut harus dibayar dengan kelelahan fisik dan juga mental yang luar biasa. Belum lagi suhu dingin yang terus menerpa yang tak biasa Anda rasakan di kehidupan keseharian.

Puncak slamet
Puncak slamet

Namun semua itu sirna tatkala pemandangan indah yang hanya bisa disaksikan pada ketinggian ribuan meter di atas permukaan laut tersua di depan mata.

Sensasi mencapai puncak memang luar biasa. Saat menapakkan kaki di sana, kita serasa berada di atas awan. Ada kepuasan tersendiri yang sulit dijelaskan dengan kata – kata kala mata menyapu pandang ke segala arah di ketinggian. Sensasi itulah yang menjadikan para pendaki gunung tak pernah bosan menjajal gunung yang sama hingga berulang kali.

Dan akan selalu mencoba mendaki puncak gunung lain, yang belum pernah didaki karena setiap puncak menyajikan sensasi dengan cita rasanya masing – masing.

Bagi Anda yang tak pernah sekalipun naik gunung, cobalah barang sekali melakukannya. Rasakanlah sensasi mencapai puncak. Anda pasti akan tak puas hanya sekali, tetapi ingin mengulanginya pada kesempatan yang lain dengan gunung yang berbeda. Selamat mendaki gunung! 

src

One thought on “Rasakan Sensasi di Puncak Gunung

  1. Ping-balik: 7 Tips Menentukan Arah Mata Angin Tanpa Menggunakan Kompas | myBlog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s