The Walking Dead Season 4 Episode 1: 30 Days Without an Accident


The Walking Dead Season 4 Episode 1: 30 Days Without an Accident

Episode baru, karakter baru, kisah baru The Walking Dead

Masih bercerita mengenai serangan zombie pada serial the walking dead, setelah 3 musim berlalu dimana penjara berhasil dipulihkan kondisinya dan komunitas telah berkembang. Namun bencana dapat terjadi sewaktu-waktu.

Rick (Andrew Lincoln) dan gerombolan zombie pada The Walking Dead, kembali pada season keempat pada 13 Oktober di AMC
Rick (Andrew Lincoln) dan gerombolan zombie pada The Walking Dead, kembali pada season keempat pada 13 Oktober di AMC

Dalam film seri The Walking Dead dari season ke season akan berpindah-pindah tempat berlindung. Di season kedua dimana mereka berlindung pada rumah kecil disebuah ladang adalah salah satu contoh bahwa tidak ada tempat yang selalu aman.

Season ke empat dari The Walking Dead merupakan kelanjutan kisah dari season ketiga, bermula pada kisah kawanan yang berlindung di penjara. Adegan pada seri ini bermula dimana rick yang sibuk menggali di halaman penjara sembari mendengarkan musik country (mungkin dengan ipod). Saat ia menemukan pistol yang terkubur di tanah ia melepas earphone seketika itu pula suara walker terdengar mengerang diluar pagar pelindung. Ia tidak bereaksi, malahan ia membuang pistol dengan memisah peluru dari badan pistolnya. Sepertinya ia tak peduli pada walker, seakan ia tak peduli pada keselamatannya. Bisa jadi selama ini ia terlalu merasa nyaman dan mengabaikan bahaya serangan walker.

Banyak kisah cinta bersemi dalam episode terbaru The Walking Dead ini, selain carol dengan daryl, Beth juga memiliki kekasih begitu pula dengan Tyreese dengan wanita cantiknya. Carl menamai babinya dengan sebutan Violet, bahkan Rick dan Michonne terlihat saling merayu.

Setelah muncul beberapa adegan mesra dalam penjara, episode kali ini pada The Walking Dead, Glenn, Tyreese, Darryl, Michonne dan beberapa lainnya pergi ke pangkalan militer terdekat untuk melihat apa yang bisa mereka temukan. Sementara itu Rick berkelana di hutan sekitar penjara untuk mengecek pertahanan di sekeliling penjara. Disana ia bertemu dengan seorang wanita. Awalnya ia mengira wanita itu adalah walker yang ingin menyantap seekor hewan yang terkapar.

Wanita tersebut memohon agar ia dan suaminya diijinkan ikut kawanan Rick di penjara. Namun Rick menolak dan harus bertemu dengan suaminya dahulu sebelum ia mengijinkan mereka masuk ke dalam penjara. Wanita itu bersedia mengantar Rick ke perkemahan. Wanita itu mempunyai niat jahat, ingin membunuh Rick dan menjadikan Rick sebagai santapan suaminya yang ternyata sudah menjadi walker. Akhirnya wanita itu putus asa dan bunuh diri.

Semua kawanan kembali ke dalam penjara, Daryl membawa kabar buruk untuk Beth bahwa kekasihnya mati diserang walker saat berada di kamp militer. Saat mereka beristirahat, ternyata ada satu penghuni yang terserang penyakit. Ia mengendap-endap ke kamar mandi dan mati mengenaskan di bawah siraman shower dan berakhir menjadi zombie.

Apa yang terjadi pada kisah dalam penjara selanjutnya? kita tunggu episode The Walking Dead selanjutnya.

2 thoughts on “The Walking Dead Season 4 Episode 1: 30 Days Without an Accident

  1. Ping-balik: The Walking Dead Season 4 Episode 3: “Isolation” | myBlog

  2. Ping-balik: The Walking Dead Season 4 Episode 4: “Indifferent” | myBlog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s